Cursor

Clouds

Friday, February 12, 2016

Who Know ?

Assalamualaikum Wr, Wb . . .

Dari office Lt.30ext33 saya melaporkann :D hhee

Bingung mau apa,.yang jelas kali ini mau ngebahas tentang "who know" !

Ntah mau dimulai dari bahasa apa, atau kata - kata mutiara apa,.yang jelas terkadang kita sebagai manusia suka mensalah artikan berbagai sikap serta prilaku seseorang terhadap diri kita.

Terkadang kita selalu terbawa perasaan dengan keadaan prilaku seseorang terhadap diri kita, tapi sebenarnya hal tersebut adalah bentuk hal kecil yang tidak pernah kita tau maksud serta tujuannya.

Contoh yang pernah gue update di salah satu media sosial tuh kata - kata berikut :

Seberapapun dalamnya Lautan masih bisa diukur, Namun dalamnya hati seseorang siapa yang tahu ?? (ini diambil dari kata mutiara seseorang)..Jika diperpanjang memang benar adanya,

1. Apa yang bisa anda ketahui dari tingkah laku seseorang ?? Karena sikap baik tidak menjamin orang yang baik.

Reason : Memang benar tidak baik jka kita berprasangka buruk terhadap orang lain, hanya saja supaya kita tidak terlalu berlebihan atau mensalah artikan kebaikan seseorang terhadap kita maka kita perlu memprotech diri kita supaya kita mengerti alasan seseorang bersikap baik. Mungkin karena diri anda baik, dan dia biasa membalas budi atas apa yang dia terima, so take and give gitu deh..


2. Sikap peduli tidak menjamin seseorang benar Peduli ?

Reason : Terkadang seseorang menanyakan keadaan kita bukan hanya karena dia benar peduli, tapi untuk mengisi waktu luang berbasa - basi untuk melanjutkan silaturahmi agar tidak terputus komunikasi.


3. Perkataan bukan Jaminan seseorang berkata dari hati !!

Nah,..ini yah untuk seseorang yang selalu terbawa perasaan,..dikit - dikit pakai perasaan, sebentar-sebentar punya perasaan ..lama - lama Baper terus Galau terus nangis.. hhhee
Jadi begini guys, di tahun 2016 ini tidak banyak orang yang suka asal bicara / bercanda untuk berbicara sayang atau I Love You,.jadi jangan langsung seneng atau bahkan sampai terpikirkan bahwa perkataan tersebut benar adanya,..pastikan kembali jika perkataan itu memang benar maka kalimat tersebut akan berulang kembali.

Setiap orang punya cara yang berbeda untuk menunjukan perasaan, namun jika perkataan sebagai cara menyebranginya, dan jika hanya sekali dan tak berulang, maka orang tersebut akan meminta anda serius mendengarkan. Tipekal orang seperti ini biasanya orang yang mempunyai kedisiplinan dan selalu mengutamakan komitmennya. Jangan pernah sekali - sekali anda berbicara kepada orang seperti ini untuk mengingat perkataan, karena tipe orang seperti ini akan mendetail pada setiap perkataan yang diterima serta yang diucapkan olehnya.

Jadi jangan pernah mengambil kesimpulan hanya dari perkataan atau ucapan seseorang, terkadang mereka yang berbicara ketus terhadap anda merupakan salah satu caranya untuk menunjukan perhatian dia dengan carannya masing - masing.

Jangan cepat ge'er atau besar kepala atas ucapan seseorang terhadap diri kita,..anda tidak pernah tau bagaimana cara seseorang menunjukan perasaanya karena bukan hanya dari perkataan, tapi berbagai cara sesuai caranya masing - masing.


4. Tutur kata kasar Bukan Jaminan Akan tingkah laku yang kasar ?!

Seseorang yang memiliki tutur kata kasar bukanlah orang yang mempynyai pribadi atau tingkah laku kasar, jauh jika berbicara Hati biasanya tipe orang seperti ini akan memiliki kepekaan dan rasa iba yang lebih tinggi. Tutur kata baik, tidak selalu menjadi jaminan akan tingkah laku yang baik. Knp ?? nah bingung kan ??

Guys, inilah yang dinamakan hidup,.oleh sebab itu kita tidak boleh terpaku atau mengambil pemikiran dari satu titik atau satu sudut pandang saja, Kita harus melihat dari berbagai sisi yang ada untuk kemudian belajar jika memang keputusan atau pemikiran yang kita ambil salah.

di salah satu video papao dan galang si artis youtube say :

One's love cannot be measured merely by one's actions.

Different people have their own uniqe way to express their feelings. There's no standard in how to love someone, it can only be felt by the heart


seseorang selalu mempunyai cara yang berbeda untuk menunjukan perasaannya,.kita tidak bisa menilai hanya berdasarkan perkataan , tindakan dan lainnya dan jangan lupa sekali lagi !! Don't ever forget !!


"Who Know ?"

Seberapapun dalamnya lautan masih bisa diukur,.Namun dalamnya hati seseorang siapa yang tahu ??

So apa yang anda ketahui dari tingkah laku seseorang ? Karena sikap baik tidak menjamin orang yang baik..

Sikap peduli tidak menjamin seseorang benar peduli..

Perkataanpun tidak menjadi jaminan seseorang berkata dari Hati :)





Maaf yang ditambahin sampah foto gue :P :D




No comments: