Tuesday, July 12, 2016

Travelling and Self Refreshing itu gak harus Mahal !!

Mengapa tubuh membutuhkan Travelling ??
Mengapa tubuh membutuhkan Self Refreshing ??

Guys, menurut pengalaman disekitar saya..
Atau mungkin teman - teman disekitar saya merupakan orang yang mempunyai jiwa self refreshing, sehingga menjadikan cara berfikir saya "bahwa kita membutuhkan Refreshing". Why ??


1. Suntuk di Sekolah dan Kampus

yyyaaaapppsss...terkadang saat belajar disekolah mengharuskan kita menuntut ilmu untuk bersaing dan mendapatkan nilai yang baik. Tidak memahami pelajaran dengan cepat saat kondisi kurang baik memungkinkan diri ini merasa terbebani dan tertekan dengan rutinitas selama di sekolah.

Hal baik yang harus dilakukan adalah penyegaran terhadap diri sendiri atau biasanya anak sekarang itu menyebutnya recharging mind.

Nah untuk anak sekolah hal ini penting dilakukan  agar dalam belajar dan menerima pelajaran memaksimalkan anak untuk belajar kembali dengan baik dan semangat setelah mengistirahatkan otak - otak yang tegang akibat rumus A-Z.


keep !!

Karena kita membutuhkan waktu untuk melupakan segala hal untuk mendapatkan penyegaran kembali.


2. Suntuk di Kantor dan Pekerjaan

Semangat cari uang boleh saja, setelah mendapatkan uang anda tetap butuh hiburan,. Uang yang kita dapatkan dalam bekerja, selain untuk memenuhi kebutuhan hidup alangkah baiknya digunakan untuk membuat diri ini kembali semangat.

Banyak cara yang dilakukan oleh setiap orang untuk mengembalikan mood baiknya. Jika yang mempunyai hobbi dalam aksesoris motor dan sebagainya mereka akan memfocuskan menghibur diri melalui cara tersebut. Ada yang merefresh diri dengan jalan - jalan di mall, dengan main Games, berdiam didepan Televisi dan sebagainya.

Berikan kesan terbaik kepada perusahaan tempat anda bekerja dengan semangat dan mood yang baik setelah anda melakukan sebuah perjalanan.

Terkadang dalam perjalanan anda akan lebih memahami karakter diri anda. Sebab untuk menjalin kebaikan dengan orang lain, tentunya anda harus mengenal diri anda terlebih dahulu. Siapa anda, apa yang anda butuhkan, apa yang anda inginkan. Maka dengan begitu anda akan mengenal Siapa Mereka, Apa yang mereka Butuhkan, apa yang mereka inginkan.

Untuk menjalin pekerjaan yang baik, anda harus banyak belajar bukan cuma dari lingkungan kantor, tetapi hal lain bisa didapatkan dari sebuah perjalanan yang tidak akan pernah didapatkan dari lingkungan Kantor.


3. Patah Hati

guysss, hayoooo jangan berdiam diri untuk memfocuskan pada keputusan yang telah berakhir. Berfikirlah untuk maju, anda membutuhkan ketenangan melalui sebuah perjalanan yang membuat anda merasa bersyukur bahwa hidup ini diciptakan bukan untuk memfokuskan pada satu hal saja.

Dengan melakukan perjalanan anda akan menemukan pemikiran - pemikiran positive yang membuat anda kembali semangat untuk menjalani kehidupan dan melakukan kebaikan yang lebih baik. Membenarkan kesalahan yang pernah ada, serta memaafkan diri sendiri untuk melakukan sesuatu yang lebih bermanfaat.


4. Problem in Family (Broken Home)

Jangan pernah menyalahkan keadaan diri anda dengan masalah yang datang di kehidupan anda.
Anda butuh mengenal diri anda melalui sebuah perjalanan...
Anda butuh mengenal apa yang anda butuhkan melalui sebuah perjalanan...
Anda butuh mengenal keputusan apa yang harus anda buat dalam sebuah perjalanan...
Anda butuh pemahaman, ketenangan, focus dan bersikap yang baik dari sebuah perjalanan...
Mengapa sebuah perjalanan ?
karena perjalanan akan melihatkan keindahan tuhan dan anda akan bersyukur bahwa hidup ini mempunyai hal indah dan luar biasa yang membuat diri anda kuat melewati tiap - tiap prosesnya.

Sebluah perjalanan akan memperlihatkan anda, bahwa diluar sana banyak hal yang tidak anda temukan dalam kehidupan anda.

Sikap dewasa bisa saja anda dapatkan melalui sebuah perjalanan,.
Keputusan yang baik bisa juga anda dapatkan melalui sebuah perjalanan jika anda mampu mengerti dan memahaminya.


5. Problemo in Friends,.

Banyak hal yang harus kita pahami agar mendapatkan hubungan yang baik dengan lingkungan sekitar termasuk Teman. Kadang ke Selfish an diri kita membuat jarak serta menjadikan kehilangan hal yang sebenernya berharga.

Kadang kita juga harus memberikan jarak serta batasan kepada teman kita agar mereka mengerti bahwa kita telah melakukan segala kebaikan untuk teman kita namun tidak ada satupun pehaman dari mereka tentang kehadiran kita.

So guysss..kenalilah diri anda melalui sebuah perjalanan, sebab anda akan bersyukur dengan segala kehidupan yang ada.

Hiburlah diri anda dengan Traveling,.

Banyak cara traveling tanpa harus mengeluarkan biaya Mahal ,.khususnya untuk kamu yang tinggal di indonesia..:)


seperti ini.. dari daerah Indramayu, Cirebon, Sukabumi (Cibadak) dan destinasi indonesia yang menawarkan keindahan tanpa biaya mahal

Sunset from Karangsong - Indramayu



Taman Irma Ayu - Cirebon



Desa Cibadak - Sukabumi


Atau "Bogor" 
Tempat yang biasa dikunjungi

Maaf spam ini baru diketik kembali setelah bosan hari kedua dikantor masih sepi..karena masihhh tema halal bihalal setelah lebaran, jadi ada kesempatan untuk berbagi cerita :) ***edisi curhat yah sedikit***



No comments: