Cursor

Clouds

Friday, August 7, 2015

Patah Hati ?? SAY NO !

Assalamu'alaikum ^_^

bingung mau post apa, cuma mau kasih semangat buat kalian kalian kalian yang merasa sedih saat putus cinta, jangan berlarut larut membiarkan diri menjadi murung karena kehilangan sesosok kekasih yang biasanya menemani waktu kosong kita dan kemudian menghilang untuk selamanya. Apalagi perencanaan masa depan telah kalian bicarakan dan kalian rencanakan dengan serius pada saat menjalin hubungan.


Mata Bengkak 

Come On Guyss, gak ada gunanya berlarut - larut menangiskan seseorang yang tidak lebih baik dari Tuhan sang Maha Pencipta. Ingat!! bahwa Tuhan pasti akan menjauhkan kita dari yang buruk. Bersyukur jika itu pilihan Tuhan, so kita telah dijauhkan dari segala sesuatu yang buruk .

Gak ada Semangat 

Siapa bilang hidup berakhir dan semangat berkurang saat sesuatu yang kita yakini di masa depan dan kemudian hilang dalam waktu yang sesingkat - singkatnya ? **loh kaya proklamasi ajah yeh "tempo yang sesingkat-singkatnya***hhee
ok guys, Semangat itu telah Tuhan berikan, apapun agama kita, kita harus yakin Rencana tuhan lebih indah dari yang kita rencanakan. Minta kekuatan kepada Tuhan , karena tidak akan kalian diberikan ujian jika kalian tidak kuat untuk melewatinya.

Hangout 

That's true !!
Kebanyakan orang melakukan segala macam untuk melupakan perasaan kecewa yang membuat dirinya merasa bodoh. Travelling kesana kesini, Kumpul sana sini, Kuliner Makanan kesana kesini. Tapi yang perlu kalian ingat, pendekatan diri terhadap TUHAN itu 1st step yang harus dilakukan. Mungkin selama ini diri kita punya salah sama tuhan ? mungkin juga selama ini kita terlalu mencintai sesuatu melebihi cinta kita sama Tuhan ? atau kita terlalu cuek sama tuhan sampai lupa bahwa dia perencana segalanya. so ?? Jangan mencintai segala sesuatu secara berlebihan, terkecuali Cinta kita ke Tuhan.

Let It Be

Let it be A Memory 

Biarkan semua yang pernah datang kedalam hidup kita menjadi kenangan, sebab kenangn akan membuat kita belajar dan menjadikan kita kuat serta lebih berhati - hati dalam melangkah serta mengambil keputusan dikemudian. Bersyukur kita memiliki pengalaman hidup, karena Ia tidak bisa dibeli  akan tetapi merupakan hal yang sangat berharga untuk kebahagiaan mendatang.

Jangan biarkan diri kamu berlarut - larut Patah Hati, so ??  let say No for broken heart


No comments: