Sunday, April 26, 2015

"SINGAPORE" Back to My Destinantion part II

guys, udah lama banget saya gak posting buat coret" berbagi cerita dan pengalaman. Maklum saja sebagai wanita WONDER WOMAN yang bekerja serta kuliah...namun tetap ajah sih saat ini kurang, gak ada suami sama anak alias belum nikah.. hhhaaa

yaudah ini saya mau lanjutkan postingan saya yang kedua dalam berkunjung ke Negri dengan lambang Merlion. berikut schedule 3Days / 2night saya :

1st day :
karena peswat change schedule from first flight to second flight, setibanya di hotel malam karena ada schedule diluar timeing yakni bus yang kita naikin sama yaitu no.33. Namun seharusnya ke arah barat malah naik yang kearah timur, so jadi city tour dulu deh,,hhhaaaa

sebagai informasi tambahan kami semua menginap di Fragrance hotel joo chiat road, kami disini yakni (teman - teman saya). setibanya dihotel jam 06.30pm dan seharusnya masih bisa jalan, namun berhubung trouble yaitu salah satu dr kita meninggalkan passpor di hotel so saya memutuskan untuk kembali dan beristirahat saja di hotel. At the time saya informasikan ke teman - teman saya bahwa kejadian ini memang mengharuskan kita beristirahat agar besok bisa full day tour. hoooo semangat deh temen gua

2nd day
 nahh dihari ini kami mulai dengan early wake up mengejar BUS dan MRT dengan kunjungan berikutttt :









tebak tebak sendiri yah gambar diatas ada dimana ajahhh...hheee
dan karena seharian full, maka mereka sepertiii : tararaaaaa


hhhaaa memalukannnn sekaleeeee

3rd day
nahh waktunya pulangggg


senangnya melihat tampang mereka bisa jalan - jalan dengan budget murah...hhhaaa peace yah guyss

No comments: