Cursor

Clouds

Thursday, May 16, 2013

Hati - Hati !! Karena Wanita Itu Mudah Jatuh Cinta

Hiii Guys ,.
Kali ini kita berbagi informasi tentang perasaan yukkk ^_^
Kalian semua tahu gak sih ?? Kenapa orang tua dulu gemar menjodohkan anaknya?
Sepertinya hal ini juga masih terjadi sampai saat ini yah. Bukan hanya untuk mendapatkan bibit , bebet , bobot yang baik tetapi kebahagiaan anak juga menjadi salah satu alasan orangtua dahulu.

Meski begitu sang anak pun nurut - nurut saja dengan perjodohan tersebut
Yah , Karna mungkin pada dasarnya naluri wanita itu mudah jatuh cinta . Bahkan mungkin dengan seorang pria yang selalu membuatnya merasa TERSANJUNG karna selalu dipuji hal - hal baik yang membuat dirinya merasa senang . Sudah pasti perhatian inilah yang membuat si perempuan merasa nyaman .Percaya deh , bahkan wanita tomboy pun butuh diperhatikan oleh lawan jenisnya (nenek - nenek juga tahu kali yah) . hhhheee

Wanita itu akan merasa kehilangan disaat seorang pria yang tidak mereka sukai telah berhenti mengejar - ngejar untuk mendapatkan cintanya. Seseringnya pria mengucapkan cinta ataupun memberi perhatian setiap hari kepada si wanita , lama - kelaman hati wanita akan luluh . Secara wanita itu bisa menyukai seorang pria atas usahanya untuk membuat hatinya senang ( termasuk di puja - puji ) .

Tapiii guys walaupun begitu... wanita tidak menyukai pria yang terlalu over untuk memberikan perhatiannya  . Nah untuk sang pria haruslah agak sedikit misterius . Sesekali tidak memperhatikan sang wanita pujaan , misalnya agak cuek sedikit seperti sehari tidak memberi kabar . Dijaminnnn deh wanita itu bakalan menyukai anda . Dan yang terpenting untuk pria adalah perhatikan penampilan anda yahhh , sedikit memberikan karakter diriimu dengan wangi parfum akan membuat wanita interested sama kamu . Pasti kalian ada juga kan yang pernah dengar bahwa cinta bisa tumbuh karna sering bertemu . Percaya deh hal ini tuh NYATA !! makanya kenapa orang dulu gak masalah untuk di jodohkan orang tuanya , karna perasaan cinta itu akan ada setelah kita mencoba menyatukan .

Oh iyahhhhh karena perasaan wanita akan mudah tumbuh kepada pria yang membuatnya merasa spesial , bukan berarti para pria dapat menggantungkan dan memainkan perasaannya lohhh . Untuk wanita juga yah , kalian harus berhati - hati melihat mana pria yang serius dan mana yang bukan . Terkadang pria Playboy akan mencoba 1001 cara untuk menaklukan wanita , termasuk cara seperti ini. Jadi jangan langsung kegeeran dulu kalau ada pria yang seperti di atas . Memang akan Banyak penpadat dari setiap orang mengenai percintaan . yah tapi ini menurut saya yahhhh
kenapa orang tua dulu suka menjodohkan anaknya ??? Dan anaknya sendiripun nurut - nurut ajah (Terutama Wanita) . Yah iyalah , secara pada dasarnya wanita itu senang di sanjung . Selain itu , wanita suka banget di perhatikan dengan lawan jenisnya ,.
yang terpenting adalah posisikan diri anda senyaman mungkin untuk membuka hati alias tidak menutup diri agar bisa mendekatkan perasaan untuk orang lain.

No comments: